Tiket Kereta Api

Tiket Kereta Api

Saat ini sudah malam ke-5 saya, kakak dan 1 orang saudara saya begadang untuk mempersiapkan Mudik lebaran yaitu untuk Pemesanan Tiket Kereta Api, berharap malam ini mendapatkan tiket,

Belajar dari pengalaman 2 tahun yang lalu saat saya pulang kampung tahun 2013, kenapa tidak 1 tahun yang lalu, karena 1 tahun yang lalu saya tidak pulang kampung, 2 tahun yang lalu saya juga kesulitan untuk mendapatkan tiket kereta api sehingga saya harus seperti kalong mencari tiket tersebut, akhirnya dapat untuk keberangkatan H-2 ya tak apalah yang penting bisa pulang kampung.

Di tahun 2015 saya mencoba untuk pembelian tiket online sendiri.berfikir mungkin untuk mendapatkan tiket kereta api di tahun 2015 lebih mudah, maka saya membuka pemesanan tiket kereta api lumaya untuk menambah pemasukan, beberapa dokumen yang ingin memesan tiketpun sudah diserahkan oleh orang yang ingin memesan, setelah saya terima saya salin pada Microsoft Word untuk mempermudah penginputan nama saat pemesanan tiket, saya yakin dengan begitu akan lebih mudah karena hanya tinggal copas saja.

Untuk persiapan pemesanan tiket saya siapkan juga Air mineral, Teh manis dan Cemilan karena saya yakin akan terasa lapar, dari mulai H-5 sudah ada yang memesan tiket hasilnya tiketpun didapat, semakin mendekati H-1 pemesanan tiket semakin sulit bahkan bisa dikatan saya tidak dapat. dari mulai H-3 sampai saya tulis ini tgl 17-04-2015 bisa dikatakan H-1 saya beserta keluarga tidak mendapatkan tiket, 90 hari menuju H-1 tiket ludes terjual, dari H-3 sampai H-1 semua tiket habis dalam hitungan detik.

Harapan malam ini semoga masih dapat tiket pada hari H atau dapat tiket dengan penambahan gerbong, karena keluarga di kampung sudah mengetahui kami dari bekasi akan pulang ke wates, jika gagal pulang bukan kami yang memesan tiket yang kecewa, pasti keluarga dikampungpun akan kecewa dan harapan semoga system online KAI bisa semakin baik lagi. karena dari mulai H-3 sampai H-1 system online sulit di akses bahkan tidak bisa di akses dari mulai pukul 00:00 sampai kurang lebih pukul 03:.. dan ketika sudah terbuka tiket pun sudah habis.

kaiScreenshot_2015-04-17-02-03-48

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *