Menulis

Menulis

Kurang lebih 8 bulan setelah berpisah dari excellent malam ini tulisan pertama saya, tidak panjang dalam judul yang saya berikan dalam tulisan ini yaitu “menulis”

Jika saya dalam lingkungan excellent setidaknya dalam kurun 1 bulan ada 1 tulisan yang bisa saya tulis. Mungkin 1 tulisan itu tidak ada apa2nya jika untuk orang2 yang sudah terbiasa. Tetapi menurut saya untuk menghasilkan sebuah tulisan cukup sulit, karena belum terbiasa. Pesan dari Boss Masim masalah tulisan kurang lebih seperti ini “apa yang sulit dalam menulis, jangan susah2 cari materi, tulis saja apa yang di kerjakan hari ini ”

Entah knapa setelah tidak bergabung di excellent jauh semakin sulit untuk menulis. Mungkin karena sibuk atau karena menyibukan diri sendiri 🙂 mungkun juga karena tidak ada motifasi lagi untuk menulis.

Banyak materi dalam setiap hari yang bisa di jadikan sebuah tulisan, tetapi seakan2 tidak ada waktu dalam duduk termenung jari-jari manis ini mengetik kyboard sehingga menghasilkan rangkaian kata-kata 🙂

Sempat berfikir sebelum bergabung dalam excellent, buat apa orang menulis dalam web. Ternyata manfaat diantaranya adalah memberikan pengetahuan untuk orang lain dan khususnya pengingat untuk diri kita yang menulis, misalkan saja dalam suatu kejadian misalkan saja perjalanan skripsi 🙂 pasti orang akan ingat. Tetapi saya yakin ketika di tulis pasti kita akan jauh mengingatnya.

Membuat salah satu males menulis adalah karena takut tulisan kita jelek ga bagus di baca orang lain. Pesan Boss lagi jika ada orang yg bilang tulisan ga bagus kurang lebih seperti ini “tulisan-tulisan siapa, yang nulis siapa kalau tulisan ga bagus jangan di baca”

Semoga dengan tulisan ini ada lagi tulisan-tulisan yang jauh lebih bermanfaat yang bisa saya tulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *