Honeymoon

Honeymoon

Disaat prosesi pernikahan akan dilaksanakan banyak sekali yang perlu dipersiapkan. Di zaman saat ini tak bisa di hindari yaitu salah satu persipan untuk Honeymoon. Dimana setelah melaksanakan Ijab Qobul sepasang suami istri merancanakan liburan yang memang sudah di persiapkan untuk berdua baik di luar kota ataupun di luar Negri, menikmati perjalanan, menikmati keindahan alam yang semua dijalankan ber dua.

Ya termasuk saya tidak lupa memasukan kedalam salah satu list pesiapan dalam pernikahan, bahkan sampai H-2 pun masih membicarakan untuk Honeymoon. Yang dahulu seorang yang bisa dikatakan pacar yang saat ini sudah menjadi Istri, yang menjadi target untuk kami Honeymoon adalah Jogja atau Bali, ya itu lah yang sering sekali dijadikan bahan perbincangan dikala itu.

Setelah Ijab Qobul dilaksanakan, orang tua kami memberi saran jangan berpergian jauh dahulu sebelum 45 hari. Sebagai seorang anak yang ingin tetap patuh walaupun sudah menikah, akhirnya kami berdua harus menunda untuk menikmati masa Honeymoon diwaktu setelah 45 Hari.

Namun sebelum 45 hari Allah memberikan kabar yang jauh lebih indah dari sebuah acara Honymoon. Allah memberikan calon anak dengan pengecekan sang istri yang Positif. Dengan begitu untuk menjaga masa kehamilan mungkin kami berdua mengambil keputusan untuk tidak berpergian jauh atau kami tidak melaksanakan Hanymoon. Hanymoon yang saat ini belum terlaksana semoga ada Hanymoon di lain waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *