Mengisi Waktu Dengan Istri

Mengisi Waktu Dengan Istri

Saat wanita mulai hamil maka pasti akan banyak yang membuat perubahan dari dirinya, baik dalam fisik ataupun kepribadian, sehingga banyak sekali yang membuat timbul ketidak percayaan dirinya, disinilah peranan seorang suami yang tidak sepenuhnya merasakan apa yang dirasakan oleh seorang ibu hamil, seorang suami harus dapat membangun kembali suatu ketidak percayaan seorang istri untuk dapat kembali percaya diri.

Saat ini Nurma istri saya sudah memasuki usia kehamilan 9 Bulan, sebelum diberikan cuti hamil selama 8 bulan full bekerja di klinik yang tidak jauh dari rumah, mungkin bisa dihitung dalam seminggu selama 6 hari (karena 1 harinya libur) hanya bisa bercengkrama beberapa jam saja di pagi dan disore hari.

Kami jadikan hari libur menjadi hari keluarga walaupun saat ini masih berdua saja masih menunggu sang anak lahir kedunia. Selama 9 bulan dimasa kehamilan Nurma, saya harus mengorbankan untuk olahraga bersama team speda saya (Goetik’s), rutinitas bersepeda bersama kami lakukan disetiap hari minggu pagi, namun selama 9 bulan ini saya harus mengganti olahraga saya bersama sang Istri, rutinitas bersama sang istri harus menjadikan suatu pilihan untuk saya, karena seorang istri yang sedang hamil sedikit sulit untuk keluar rumah baik olah raga ataupun aktivitas lain dengan seorang diri.

Diawal kehamilan Istri meminta untuk Berenang, dalam fikiran saya ini tenggelam atau tidak dikolam renang, karena saya belum pernah berenang kecuali bersama team Excellent. Tidak mahir dalam berenang tetapi setidanya bisalah bermain air, ilmu bermain air didapat saat Brainstroming bersama excellent di Villa Osmond.

Saat Berenang bersama Istri di kolam renang Tridas Taman Tridaya Indah II. Tempat cukup nyaman dengan harga yang terjangkau

 

 

 

Selain berengan olahraga yang sering kami lakukan selama 8 bulan di hari sabtu atau minggu adalah olahraga jalan pagi, ini sering kami lakukan di hari sabtu atau minggu karena jadwal kami libur kerja. Disaat 9 bulan kami harus menambah porsi olahraga jalan pagi karena mendekati kelahiran katanya biar gampang lahir harus sering-sering jalan.

Salah satu keuntungan saya bekerja dengan jarak yang bisa ditempuh dalam waktu LK 30 menit, saya dapat menemani Istri saya olahraga  dipagi hari tanpa harus datang telat atau terburu-buru brangkat kerja.

 

Kebiasaan saat pacaran suka Nonton, disaat 9 bulan kepingin atau bisa dibilang ngidam pingin Nonton. Ngidamnya pas disaat film lagi banyak orang kepingin nonton fast and furious 8, ini pasti akan membuat ngantri sampai 1 atau 2 jam bisa terulang lagi kayak antri Stand By Me Doraemon, ini bisa2 lahir pas antri tiket heheh, akhirnya pakai cara lain saya haru daftar M-Tix ternyata harus menggunakan kartu kredit dan saya tidak punya saya harus minta bantuan Arif Rahman Hakim, akhirnya bisa mendaftar dan tanpa harus mengantri panjang.

Kode yang telah di dapat via sms saat beli online bisa langsung diprint sendiri dan langsung dapat Tikitnya tanpa harus mengantri

 

 

 

 

Ini keadaan saat yang lain mengantri dan saya seperti orang yang tidak punya dosa, yang lain pada ngantri saya ngeprint eh langsung dapat tiket.

 

 

 

Selain kebutuhan seorang ibu yang harus dipenuhi disaat kehamilan, disaat 9 bulan juga harus sudah mempersiapkan kebutuhan seorang anak yang akan lahir, Berbelanja kebutuhan Baby menjadi salah satu mengisi waktu dengan Istri

 

 

 

 

 

Berikanlah kesenangan kepada Istri walupun hanya menemani saja disaat istri sendiri. Berikanlah kebahagaian yang dapat menjauhkan rasa Stres yang akan menimbulkan suatu hal negatif pada kehamilanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *