Liburan Yogyakarta

Liburan ke jogja ini dalam rangka menjalankan salah satu bonus yang diberikan oleh PT. Excellent Infotama Kreasindo, bonus melakukan apapun yang ingin dilakukan selama semua yang dilakukan bersifat positif perjalanan yang dibebaskan tanpa harus memikirkan pekerjaan, jika perjalanan ini biasa dilakukan oleh team excellent seorang diri tetapi untuk saya di perbolehkan mengajak keluarga (istri dan anak) mungkin ini bisa juga dijadikan pengganti sebagai kegiatan honemon yang sempat tertunda di tahun 2017 http://afandi.web.id/2017/03/honeymoon/ atau bisa juga nanti ada lagi khusus untuk saya kegiatan yang serupa tetapi tanpa mengajak keluarga hehehe.

Perjalanan kali ini harus super strong dimulai dari rumah ke stasiun bekasi karena menggunakan commuter line lalu dilanjutkan ke stasiun pasar senen sampai ke setasiun yogyakarta dan berakhir di homestay, membawa 2 buah tas jinjing  dan 1 tas gendong yang berisi kebutuhan selama 1 minggu kedepan cukup membuat leher, bahu dan tangan terasa pegal itulah namanya asam manis kehidupan jiahhh.

Barang Bawaan 2 tas di jinjing 1 tas di gendong

Liburan kali ini perdana untuk saya bisa disebut seorang Bapak baru yang mengajak istri dan anak liburan keluar kota (Jogja) yang biasanya jika pulang kampung bersama orang tua atau mertua untuk saat ini tidak, belajar bagaimana dikota lain bersama istri dan anak.

Sesampainya di stasiun jogja dimana stasiun yang pernah saya singgahi bersama team Excellent pada saat brainstorming jogja saat ini kembali lagi diwaktu yang berbeda dan team yang berbeda. ternyata pilihan homestay banana cukup jauh dari stasiun jogja yang mana saya harus memilih salah satu alat transportasi di sekitar stasiun, kami mencoba alat transportasi grap untuk memudahkan dari segi bahasa dan biaya, mungkin saja jika menggunakan alat transportasi lain biayanya bisa jauh lebih mahal, saya menggunakan grap membutuhkan biaya 38.000,- namun sesuai peraturan di sekitar stasiun untuk grap tidak boleh angkut penumpang di depan stasiun, saya harus berada atau naik grap di depan hotel neo berjalan kurang lebih 200 meter dari stasiun.

Sesampainya di homestay banana kami beristirahat untuk melepas lelah dan untuk melanjutkan rangkaian kegiatan untuk hari selanjutnya.