Jualan Tawarkan Kesemua Calon Pembeli

Hari selasa 22/05/2018 saya ke salah satu klien di Jl. Gatot Subroto, saya tidak ingin bercerita bagaimana tingginya gedung ataupun keadaan klient tersebut.

Perjalanan dari Bekasi ke Jl. Gatot Subroto cukup memakan waktu, sesampainya disana sesuai dengan informasi yang telah di dapatkan, saya menyelesaikan pekerjaan untuk mengambil sebuah sertifikat dan kembali ke markas di Bekasi.

Sebelumnya saya berangkat menggunakan transportasi Commuter Line dan untuk kembali ke Bekasi saya menggunakan alat transportasi Bus Mayasari Bakti, tujuan utama saya ingin ke Bekasi Barat, mengingat disaat puasa dan cukup lama menunggu Bus tujuan Bekasi Barat, saya memutuskan pindah haluan akhirnya tujuan ke Bekasi Timur.

Didalam Bus tujuan Bekasi Timur ada pedagang asongan, yang menjajakan daganganya untuk di jual, pedagang itu menjajakan “Alat Kerikan Koin Masuk Angin”, pedagang itu berpidato di tengah-tengah Bus, menjelaskan harga dan kegunaanya, saya 80% tertarik, lumayan kalau saya masuk angin punya alatnya walaupun sama aja bentuknya seperti duit koin, satu persatu kursi yang terdapat penumpang diberikan alatnya untuk melihat-lihat, saya yang sudah 80% ingin membeli ternyata tidak di beri kesempatan untuk melihatnya, alhasil 20% lagi untuk rampung saya membelinya, karena saya tidak ditawarkan ya sudah saya tidak jadi membelinya, mungkin memang belum rezekinya.

Jadi jika jualan usahakan jajakan kepada semua calon pembeli, meski semuanya belum tentu berminat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *