Mentari di Penghunjung Waktu

Banyak perusahaan para karyawannya sulit sekali untuk dapat melihat mentari di saat penghujung waktu pulang kerja. Tetapi tidak untuk kami yang bekerja di Excellent, dengan mudah kami untuk dapat melihat mentari tersebut, karena jam pulang kerja yang tepat sekali saat mentari senja melihatkan keindahan dari sinarnya, sekitar jam 16:30 jam pulang Excellent.

Tapi sayang team Excellent tidak mengambil kesempatan itu, termasuk saya mesti pulang 16:30 jarang sekali langsung bergegas pulang setidaknya tetap saja pulang jam 16:30 lebih, dimana mentari sudah semakin menjorok kebawah yang berarti akan hilang keindahan dari sinar mentarinya.

Ketika saya pulang jam 16:30 tapi sangat jarang setidaknya pulang sekitar 16:40, ada beberapa keuntungan bagi saya yang sudah memiliki seorang anak, kerap kali pulang kerja melepas leleh dengan bermain dengan anak dan mungkin kalau kata pak Boss yang jomblo bisa saja jadi kesempatan untuk menebar kegantengan biar dapat teman hidup.

16:57 trik mentari depan markas Excellent

Melihat matahari sore itu seperti tumbuh semangat lagi (Bilang aja udah waktunya pulang kerja), karena kecilnya dikampung sampe besarnya juga sih di kampung, hampir setiap sore pasti ada di tanah lapang buat main sepak bola, jika pulang sokolah saat SD juga di saat sore langkah kaki di dampingin dengan trik mentari sore, jiwa ini serasa kembali lagi pada masa anak-anak jika melihat trik matahari.