Berakhir Kegiatan di Kota Solo

Kegiatan dikota Solo ditutup dengan acara inti yaitu menghadiri acara resepsi pernikahan Arif Rahman Hakim, perjalanan yang cukup jauh ditempuh dari kota solo +- 2 jam, perjalanan jika di kota Bekasi bisa memakan waktu 2 sampai 3 kali lipat, dengan bis yang disewa perjalanan menuju wonogiri lokasi resepsi, team cukup happy menikmati perjalanan mesti lebih banyak tertidur dalam perjalanan.

Sampainya team di tempat resepsi acara sudah dimulai dengan acara siraman rohani, team satu per satu menempati tempat yang sudah disediakan, ada yang berbeda dalam acara pernikahan di wonogiri ini, dari mulai tempat duduk yang tersusun 2 baris dan di tengah tersedia 1 meja berukuran sedang, jika tamu yang datang dari luar wonogiri pasti cukup bingung juga.

Tidak terlihat oleh mata tempat prasmanan diacara ini, yang biasa di Bekasi tersedia setelah pintu masuk, beberapa menit kemudian ada pelayan satu persatu menghampiri kursi para tamu membawa makanan ringan untuk dibagikan kepada tamu, dengan khusyu team mendengarkan ceramah dengan bahasa jawa (heheheh) sambil menikmati cemilan yang telah disediakan, tidak lama kemudian datang lagi menu yang lain teh manis, Es dan makanan berat (Nasi beserta temannya) inilah yang membedakan acara di wonogiri dan bekasi, prasmanan ini berjalan menghampiri tamu.

Setelah menikmati hidangan yang telah di antar oleh pelayan, team menyudahi acara tersebut dengan foto bersama di antara para tamu, sikap team Excellent jauh berbeda, yang biasanya foto bersama pakai loncat-loncatan, tetapi untuk acara saat ini dengan tampang kalem santai tidak ada gaya alay-alay, tampang tersebut terjadi karena posisi foto bersama ada diantara para tamu wanita.

Berakhir foto bersama lanjut kembali perjalanan menuju stasiun solo balapan, untuk melanjutkan perjalanan menuju Bekasi, sebelum sampai di stasiun sejenak istirahat di pusat oleh-oleh untuk membeli tentengan buat orang dirumah dan berhenti di warung makan untuk mengisi tenaga melanjutkan perjalanan via kereta api menuju Bekasi.

Berakhirlah rangkaian acara di Kota solo ini, terima kasih PT. Excellent Infotama Kreasindo dengan semua biaya yang sudah dikeluarkan team Excellent bisa bersama-sama dapat menghadiri acara resepsi pernikahan Arif Rahman Hakim  tidak termasuk amplop kondangan Hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *