Persiapan Untuk Kegiatan Di Solo

Kegiatan perjalanan ke kota solo dalam rangka menghadiri acara pernikahan Arif Rahman Hakim salah satu Staff Excellent.

Informasi sebelum undangan dalam bentuk fisik diberikan, informasi secara lisan disampaikan ke team kurang lebih 2 bulan pada saat makan siang di cibiuk.

Setelah informasi ini didapat instruksi Direktur Utama PT Excellent Infotama Kreasindo (Boss Vavai) untuk dapat mengatur kegiatan menghadiri acara tersebut.

1 minggu sebelum acara berlangsung semua persiapan sudah tersusun, dari mulai pemesanan tiket keberangkatan untuk 23 team Excellent, namun untuk keberangkatan tidak dalam alat transportasi yang sama, 14 team menggunakan bis sudah termasuk tambahan anak Boss Q dan 3 team menggunakan Kereta Api sudah termasuk tambahan istri dari Maryadi (Akoy) yang ikut serta dalam kegiatan. Untuk perjalanan menggunakan bis Agra Mas (Double Decker) cukup memuaskan dari tempat duduk dan fasilitas yang ada, tetapi masih perlu perbaikan untuk waktu menunggu kedatangan bis yang cukup lama dan waktu yang terlalu cepat pada saat makan di Rest Area. Untuk Direktur Utama PT Excellent Infotama Kreasindo Boss Vavai dan keluarga menggunakan Pesawat Terbang, tidak bareng dengan team mengingat bertepatan untuk mengurus anak pertama masuk SMP, tidak terlupakan juga tiket perjalanan pulangpun sudah disiapkan untuk team menggunakan alat transportasi Kereta Api Senja Utama Solo, namun tidak termasuk pak Boss dan keluarga, pak Boss lanjut ke Jogja untuk urusan yang lain.

Setelah pemesanan tiket baik untuk perjalanan keberangkatan atau perjalanan pulang, yang cukup menyulitkan juga adalah mencari penginapan, saya dan Arif Rahman Hakim yang waktu itu masih berstatus calon pengantin berusaha mencari 1 buah rumah untuk dijadikan tempat persinggahan namun penginapan tidak sesuai dengan yang kita butuhkan, kebanyakan yang disediakan untuk 1 rumah penginapan di Solo maksimal untuk 10 orang sedangkan team excellent yang ikut serta sebanyak 23 orang. Akhirnya agar kegiatan tetap berjalan maka pilihan berlabuh di sebuah hotel di kota Solo Baru (Fave Hotel) jika di hitung-hitung harga tidak jauh berbeda dengan menyewa 1 buah rumah.

Perjalanan dari kota Solo Baru menuju Nguntoronadi Wonogiri ini cukup jauh hal ini juga perlu disiapkan, selain acara ini adalah inti dari kedatangan ke solo untuk menghadiri pernikahan Arif Rahman Hakim, pada hari tersebut juga harus bersiap kembali ke Bekasi, jangan sampai acara intinya dapat tetapi di tinggal Kereta Api, karena peserta yang ikut cukup banyak akhirnya untuk dapat menghadiri acara inti dan tidak ketinggalan Kereta untuk alat transportasi ini Excellent Sewa Bis dengan ukuran kursi kurang lebih 35 kursi.

Pada tulisan ini lebih mengangkat mengenai persiapan atau penyewaan yang bersifat pemesanan yang tidak langsung bisa di gunakan, untuk tulisan selanjutnya akan membahas pejalanan dan kisah tentang kegiatan Excellent di Kota Solo dan Nguntoronadi Wonogiri.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *