Bahan Kaus Olahraga di Bekasi

Semenjak saya sekolah untuk urusan seragam sekolah saya langsung dapatkan dari sekolah, bukan saya saja semua yang merasakan sekolahpun akan mengalami hal yang sama.

Salah satu anak dari atasan saya mengalami kehilangan seragam olahraga, jika difikir mudah saja langsung beli di koperasi sekolah, tapi masalahnya koperasi belum ada stok kaus olahraganya bahkan ada beberapa siswa yang belum mendapatkannya.

Dengan begitu saya mendapatkan amanat untuk menjahit kaus olahraga tersebut, bukan saya yang jahit tetapi mencari orang yang bisa jahit kaus tersebut.

Sabtu pagi setelah saya antar istri berangkat kerja, saya langsung mencari tempat jahit disekitar rumah, beberapa penjahit di pasar Rawa Kalong saya singgahi dengan harapan ada salah satu yang bisa membuat kaus olahraga sekolah, hampir semua penjahit sanggup untuk membuatnya tetapi bahanya Ora Ono.

Berarti saya pindah haluan, saya mencari bahan kausnya baru minta di jahitkan, saya tanya penjahit di pasar Rawa Kalong tidak ada yang jual untuk bahan tersebut.

Saya coba ke Pasar Baru Bekasi yang lebih lengkap, saya tanyakan beberapa penjual dan penjahit, ternyata untuk bahan tersebut tidak ada yang jual juga.

Ada abang penjual bahan yang memberi info untuk bahan tersebut hanya ada di ruko dekat dengan lampu lalu lintas Grand Wisata, tepat azan zuhur saya keluar parkiran Bekasi lanjut berjalan menuju tempat yang telah di infokan.

Tidak terlalu sulit untuk mencari toko tersebut, tidak jauh dari lampu lalulintas terdapat beberapa ruko di sebelah kiri jalan, sampainya saya di tempat tersebut saya langsung menanyakan dengan pemilik toko untuk bahan kasus olahraga PE ada tidak, disana cukup lengkap untuk bahan kaus, bahan yang saya caripun ternyata ada, namun hanya 1 warna saja sedangkan saya butuh warna kombinasi, 1 warna stoknya sedang kosong.

Akhirnya setelah beberapa hari saya cari informasinya kembali untuk bahan yang saya butuhkan sudah ternyata sudah tersedia, saya kembali dan membeli bahan tersebut.

Penjahit bisa saja membuatkan kausnya tanpa kita harus susah-susah mencari bahan tetapi minimal order 1 lusin.

Jadi kalau butuh buat kaus olahraga dan hanya ingin buat 1 saja siapkan bahanya terlebih dahulu baru ke penjahit itu lebih mudah, walaupun mencari bahan kaus cukup sulit untuk daerah Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *