Liburan Akhir Pekan di Kolam Renang

Jadwal untuk bermain air di kolam renang ini sudah direncanakan cukup lama, tetapi gagal karena waktu yang tidak tepat, bahkan rencana akhir pekan ini pun hampir gagal juga, yang sebelumnya kami rencanakan di hari sabtu, karena ada pekerjaan untuk mengantar berkas di salah satu klien di Jakarta, akhirnya di undur menjadi hari Minggu, jika dihari minggu pun gagal mungkin saja muka kucel isteri akan keluar 🙂
Saya luangkan waktu bersama isteri, anak dan keponakan untuk dapat sedikit kegiatan yang berbeda, tidak perlu mahal dan tidak perlu jauh-jauh juga untuk menumbuhkan keceriaan, cukup luangkan waktu saja bersama keluarga, saat ini saya luangkan waktu bersama keluarga di kolam renang, salah satu kolam renang yang berada di Tridaya Sakti Tambun Selatan, tempatnya cukup bagus, mungkin saja jika team Excellent mampir ke taman bacaan bisa sekalin mencoba.
Disiang itu minggu 16 Des 2018 saya mulai mengarahkan motor menuju kolam renang, dengan ditemani panasnya matahari yang cukup menyengat kulit, kami tetap berjalan, sampainya di lokasi saya taruh motor di parkiran dan dilanjut dengan membeli tiket, saat pembelian tiket saya fikir untuk anak saya yang baru mau 2 tahun tidak bayar, ternyata tertulis anak di atas 1 tahun sudah dikenakan tiket.
Setelah berlatih renang saat acara bersama team Excellent, saya cukup berani mengajak isteri dan anak bermain di kolam renang, jika dulu sebelum bisa berenang setiap teman-teman mengajak berenang saya selalu menolak.
Tidak terlalu banyak kegiatan di kolam renang itu, selain bermain air ada juga seluncur/prosotan :). Keseruan di kolam renang tidak terlalu terlihat, karena anak saya yang saat ini masih berumur 20 bulan nangis karena masih takut dengan kolam renang, kayak ayahnya dulu :).
Kami tidak terlalu lama berada dikolam renang kurang lebih 2 jam, mengingat sudah semakin sore dan langit di sore hari mulai menghitam kegiatan akhir pekan kami sudahi.

Gambar yang diambil tampak bagian luar, untuk bagian dalam bisa langsung ke lokasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *