Kopi atau Rokok menjadi sangat dekat

Di Bekasi bahkan Indonesia Kopi dan Rokok seperti sudah menjadi teman dekat, setiap ada orang-orang ngeriung pasti tidak lepas dari Kopi dan Rokok seperti sudah menjadi kebutuhan laki-laki dewasa, bahkan yang belum dewasa pun melakukan hal yang sama, mungkin karena mereka sering melihat hal tersebut.

Sayapun tidak suka dengan Rokok tetapi saya pernah coba-coba merokok, saat jam istirahat sekolah saat saya SMP dulu, namun saya tidak lanjutkan karena saya tidak pandai membuat asap seperti huruf O 😀 atau mungkin karena saya belum sampai di tahapan kecanduan.

Termasuk kopipun saya tidak begitu suka, entah kenapa saat ini seperti menjadi kebutuhan sehari-hari, sepertinya berawal karena di sediakan oleh Excellent, sayang kalau udah di sediakan tidak dimanfaatkan dan mungkin untuk menghilangkan ngantuk juga saat jam kerja.

Untuk saat ini rasanya Kopi dan Rokok bukan lagi dasar untuk menghilangkan rasa ngantuk saja akan tetapi Kopi dan Rokok seakan bisa memperpanjang silahturahmi, tidak juga harus diiringi dengan Rokok karena saya bukan perokok meskipun menjadi perokok pasif.

Kenapa bisa memperpanjang silahturahmi, saat ngeriung yang di tawarkan pasti kopi untuk daerah Bekasi ya, saat kopi dibuatkan mau tidak mau harus menunggu tidak panas agar bisa di seruput dan akhirnya ngobrol, setidaknya sampai kopi habis, begitu juga rokok saat mau bubar dari ngeriung, tanggung satu batang lagi, seakan Kopi dan Rokok menjadi batas waktu untuk silahturahmi.

Namun Kopi dan Rokok tidak untuk team Excellent 🙂.

Seakan begitu nikmat ngopi saat ngumpul bersama diwaktu silahturahmi dan kopipun menjadi sangat begitu nikmat dipagi hari jika sudah ada di atas meja buatan sang istri 😀

Saya bisa Kopi tanpa Rokok andapun pasti bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *